Music Of Indonesia: MY LOVE STORY

MY LOVE STORY

Aku lahir tahun 1997, tepatnya 1 maret pada hari sabtu jam 5 pagi. Saat itu Ayah aku tiba-tiba mengcancle kegiatannya yang padahal, kegiatan itu amat penting buat ayah aku. Aku diberi nama Fajar Bagus Saputra, entah apa maksud


Orang tua aku memberi nama seperti ini, mungkin karena aku lahir di pagi hari dan semoga menjadi putra yang bagus bagi Agama, Nusa dan Bangsa. Aku anak ke-2 dari 4 bersaudara, Kakaku sudah kerja sekarnag, adikku masih Sekolah di sebuah SD di Sleman, dan adik terkecil aku, baru lahir tanggal 20 Desember 2012 kemarin.

Sewaktu aku kecil, Orang tua aku selalu saja pergi untuk bekerja, dan akhirnya, akupun dititipkan ke tetanggaku, yang sampai sekarang aku masih memanggilnya “mamak”. Yaa… dulu aku termasuk anak yang enggak doyan dengan makan. Dan yaa… jadinya begini, saya kurus, tapi saya tinggi. Aku masuk TK pada umur 6 tahun, aku dimasukan ke TK Taruna  Imani, disana saya dikenalkan apa itu angka, apa itu huruf. Dan yang paling aku ingat, dulu sewaktu TK, aku punya teman cewk, aku lupa namanya, aku juga lupa wajahnya, namun yang ridak aku lupa yaitu, saat dia membuatkanku sebuah burung dari kertas, aku sudah lupa dimana burung itu, aku amat ingin bertemu dengan dia, tapi, aku lupa dengan dia. Semoga saja aku bisa bertemu dengan dia.

Umurku beranjak 7 tahun aku sudah keluar dari TK dan aku masuk di sebuah SD yang dulu menjadi SD kakaku, dan sekarang menjadi SD adikku, yaitu SDN Nglempong Sari. Disana aku labih mengerti dengan ilmu-ilmu yang ada, saya lebih tau apa itu matematika, apa itu Bahasa Indonesia, apa itu,,,, emm… Cinta…
Cintaku dimulai saat aku kelas tiga, disitu aku menyukai seorang cewek nan cantik rupawan, namanya Novi, di cewek yang aku suka pertama kali, aku malu malu dengan dia, seakan tirai yang berhembus karena angin. Ya… walaupun dia teman sedesa denganku, namun semenjak aku bertemu dengan dia, aku slalu saja menghindar, karena malu yang sangat sangat. Aku suka dia hingga aku kelas 5 SD, dan di kelas 5 itu aku sudah tidak suka dengan dia, dan, di kelas 6 aku mulai suka lagi dengan yang namanya Lia, dia cewek yang lebih cantik daripada Novi, hingga suatu saat, dia disukai temanku yang bernama Joshua, nah, aku pernah bilang suka dengan Lia, dengan memberi Lia sebuah permen yang seharga 500, dan Joshua malah memberikan cokelat. Dan suatu hari, aku dan Joshua bertanding untuk merebutkan Lia, dan disaat itu pertarungan kami, dimulai dengan perkalian, seingatku 1 soal yaitu 25X4, aku dengan sigap menjawab 100, dan Joshua pun lama untuk menjawab. Dan pertandingan kedua aku dan Joshua bertanding Panco, aku kalah saat Panco, dan akhirnya aku mengalah saja, aku menyerahkan dia untuk Joshua.Saat UASBN, aku pernah mencotek beberapa soal dari temanku yang bernama Ica, aku tanya jawaban dengan Ica, karena Ica orang terpintar di SDku dan 1 ruangan dengan dia. Aku lulus dengan nilai yang bagus, yaitu 24.6.
Dengan nilai segitu aku dimasukan oleh ibuku ke sebuah MTs yang aku tidak tahu-menahu dengan sekolah itu, padahal aku pengen sekali masuk ke SMP yang favorit, namun aku sudah dimasukan ke Sekolah itu, aku terima saja, aku tahu ibuku pengen yang terbaik buatku. Dan ternyata disana aku bisa lebih berkembang  , aku bisa lebih dari teman-temanku, ya walaupun aku bisa lebih, namun aku tetap mengagungkan apa yang dikata dengan teman, aku slalu membantu temanku yang dalam kesusahan. Saat aku SMP aku termasuk orang yang rusak, aku pernah sekali mencicipi rokok, aku saat itu diselubungi dengan setan-setan, aku pun mengahabiskan setengah putung rokok bekas temanku, namun setelah kejadian itu, aku taubat, cukup sekali saja aku mencoba yang namanya rokok. Aku sudah tidak merokok hingga sekarang.

Kisah cintaku dilanjut pada kelas 7 SMP, aku menyukai seseorang yang bernama Evi, di orangnya putih, cantik, namun sayang dia males malesan, tapi, aku tiba-tiba saja mencintai dia. Dan sperti biasa, aku malu-malu terhadap cewek yang aku sukai, aku dulu ikut basket waktu kelas 7, aku dan dia selalu main baket bareng, dan aku pun jadi menembak dia, dengan lewat sebuah puisi, dia pun luluh, dan aku berpacaran dengan dia selama 4 bulan, aku putus dengan dia, karena aku suka dengan cewek lain, dan cewek itu adalah si Lia, aku suka dengan Lia lagi, ya beginilah Playboyku, aku membuat Evi menangis berhari-hari, namun aku tetap acuh dengan dia. Aku dengan lia saat itu berstatus Ketua Osis, karena aku dan Lia beda sekolah, sehingga aku dan dia jarang sekali bertemu, 1 bulan lamanya aku pacaran dengan dia, aku putus dengan dia karena dia belum boleh pacaran.

Kisah cintaku yaitu SMA, aku kenal dengan Pacarku yang sekarang ini lewat sebuah Bimbel, aku kenal dia karena dikenalkan temanku, dan tiba tiba temanku itu memberi nomer hape cewek itu. Namanya windy, di cantik, pintar, dan menurutku sempurna, aku dengan dia pacaran mulai dari bulan juli 2012 dan masih sampai sekarang, aku ingin dengan dia bisa selamanya, karena aku sangat cinta dengan dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Music Of Indonesia Urang-kurai